Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Contoh Sambutan Siswa Perpisahan

Berikut ini adalah contoh sambutan perwakilan siswa kelas 7 dan kelas 8 dalam acara lepas pisah kelas 9. Biasanya sambutan disampaikan oleh ketua OSIS. Dalam sambutan ini, perwakilan mewakili seluruh kelas 7 dan 8, tidak mewakili panitia perpisahan. Berikut ini teks lengkap sambutan siswa dalam acara perpisahan sekolah:


Assalamualaikum Wr. Wb.



Alhamdulillahirobbil alamin. Wabihi nasta inu ala umuriddun ya waddin. Wassholatu wassalamu ala asrofil anbiya wal mursalin wa ala alihi wa ashabihi ajmain.

Yang kami hormati, Kepala SMP PGRI Jenggawah, Bapak Komite Sekolah, Bapak Ibu Guru beserta Staf karyawan. Yang kami hormati pula hadirin, bapak-ibu wali murid kelas ix. Serta kakak-kakak dan teman teman pelajar SMP PGRI Jenggawah.

Pertama mari kita ucapkan syukur Alhamdulillah atas segala rahmat dan hidayah-Nya kita dapat menghadiri acara lepas pasrah di SMP PGRI Jenggawah tercinta ini dalam keadaan sehat. Kedua, sholawat serta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada Nabi Muhammad sollallohu alaihi wasallam. Tokoh pendidik sejati yang membawa umat manusia dari zaman kebodohan menuju zaman keilmuan yang terang benderang.

Saya di sini mewakili teman-teman yang lain kelas 7 dan kelas 8, mengucapkan selamat. Selamat kepada kakak-kakak, mbak-mbak, dan mas-mas kelas 9 yang sudah melalui tahap perjuangan menimba ilmu di sini. Kalian telah memberikan teladan bagi kami para adik kelas untuk berusaha berjuang hingga akhir menyelesaikan pendidikan. Semoga kami bisa mencontohnya.

Hadirin yang kami hormati, melalui kesempatan ini pula kami juga ingin titip pesan kepada kakak kelas 9 yang sebentar lagi menimba ilmu di tempat lain, di sekolah yang lebih tinggi lagi. Tolong tetap kenang kebahagiaan yang terjalin di SMP PGRI Jenggawah ini. Jika pun pernah terjadi kekhilafan mohon untuk dimaafkan sepenuh hati.

Kakak-kakakku yang akan segera pergi meninggalkan sekolah ini, kami doakan kalian semua dapat meraih kehidupan yang lebih baik, mendapatkan ilmu yang bermanfaat, mendapatkan pengalaman yang lebih luas lagi. Di luar keluasan dan kedalaman ilmu yang telah kita terima di sekolah ini. Semoga cita-cita kalian, apapun itu, dapat tercapai. Hidup ini penuh perjuangan, memang tak mudah untuk meraih cita-cita, tetapi itu juga bukan hal yang mustahil. Selama kita mau berusaha, tentu ada jalan yang akan terbuka.

Akhirnya, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin, seluruh bapak ibu guru, seluruh teman-teman atas kebersamaannya selama ini. Saya akhiri sambutan saya mewakili teman-teman kelas 7 dan kelas 8. Apabila ada hal yang kurang berkenan di hati para hadirin, kami mohon maaf yang tiada tara. Terima kasih atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wabillahitaufiq walhidayah, wassalamualaikum wr. wb.



Posting Komentar untuk "Contoh Sambutan Siswa Perpisahan"